Volkswagen: Apple Tidak Mungkin Membuat Mobil Sendiri - Beritabali.com

Otomotif

Volkswagen: Apple Tidak Mungkin Membuat Mobil Sendiri

Kamis, 23 Juni 2022 | 17:40 WITA
Volkswagen: Apple Tidak Mungkin Membuat Mobil Sendiri

bbn/Suara.com/Volkswagen: Apple Tidak Mungkin Membuat Mobil Sendiri

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Chief Executive Officer (CEO) Volkswagen, Herbert Diess memprediksi Apple tidak akan mengembangkan teknologi mobil sendiri. Peluangnya lebih besar jika perusahaan yang fokus di bidang elektronik, software, dan layanan online itu berinvestasi pada kokpit digital.
"Upaya Apple berinvestasi dalam mengembangkan mobil akan menjadi pengorbanan yang sangat besar. Perusahaan mungkin bisa memutuskan untuk fokus pada perangkat lunak seperti versi CarPlay yang berevolusi," ujar Diess dalam sebuah konferensi teknologi seperti dikutip dari Autoevolution.
Sebelumnya, Apple telah mengumumkan CarPlay generasi baru di ajang WWDC. Perusahaan menjanjikan pengalaman yang sepenuhnya dirombak ketika software baru itu siap.
Dibandingkan versi CarPlay yang ada, generasi terbaru akan mendapatkan akses ke lebih banyak fungsi kendaraan, termasuk kontrol iklim dan AC, dengan teknologi Siri untuk dapat melakukan perintah suara.
Selain itu, CarPlay bakal bisa mengoperasikan semua tampilan di dalam mobil, sehingga mampu menampilkan informasi penting, termasuk informasi kecepatan.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV