Tesla Jadi Merek Terlaris dan Paling Berdampak di AS - Beritabali.com

Ekbis

Tesla Jadi Merek Terlaris dan Paling Berdampak di AS

Kamis, 23 Juni 2022 | 17:00 WITA
Tesla Jadi Merek Terlaris dan Paling Berdampak di AS

bbn/Suara.com/Tesla Jadi Merek Terlaris dan Paling Berdampak di AS

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Tesla masuk menjadi brand mobil terlaris di pasar Amerika Serikat sepanjang 2021 sampai 2022. Melansir Carscoops, Tesla Model Y jadi mobil paling laris. Penjualan Tesla Model Y berada di posisi teratas mengalahkan Tesla Model 3 yang sempat populer.
Bahkan dalam 10 besar penjualan nasional di Negeri Paman Sam, ada empat model Tesla yang masuk dalam daftar.
Di posisi pertama ada Tesla Model Y dengan penjualan terbesar di wilayah Fremont, California dan Austin, Texas. Sementara di posisi kedua ada Tesla Model 3, juga mencatat penjualan terbesar di Fremont.
Selanjutnya ada Lincoln Corsair yang lebih diminati di wilayah Louisville, Kentucky. Sementara posisi 4 dan 5 diisi Honda Passport yang banyak terjual di Lincoln, Alabama dan Tesla Model X di wilayah Fremont.
Selanjutnya Tesla Model S menempati posisi keenam dengan penjualan terbesar juga didapatkan di Fremont.
Tak hanya berhasil menjadi brand mobil terlaris, perusahaan yang dipimpin Elon Musk ini juga dinilai mampu menciptakan dampak besar terhadap ekonomi Amerika Serikat. Tesla memberikan dampak ekonomi melalui pabrik, manufaktur, dan sumber suku cadang.
Namun demikian, popularitas Tesla tentu bukan tanpa celah. Karena seperti diketahui, perusahaan harus berulangkali melakukan penarikan kembali atau recall akibat masalah kselamatan pada sejumlah model yang dipasarkan. (Sumber: Suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Indah Akhsana


TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV