Elon Musk Kena Masalah Hukum, Saham Tesla dan Twitter Anjlok  - Beritabali.com

Ekbis

Elon Musk Kena Masalah Hukum, Saham Tesla dan Twitter Anjlok 

Jumat, 13 Mei 2022 | 20:45 WITA
Elon Musk Kena Masalah Hukum, Saham Tesla dan Twitter Anjlok 

bbn/Suara.com/Elon Musk Kena Masalah Hukum, Saham Tesla dan Twitter Anjlok 

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Saham Tesla dan Twitter terpantau mengalami penurunan seca akumulatif dalam sepekan diduga terdampak potensi masalah hukum yang menjerat Elon Musk yang mengajukan tawaran sebesar USD44 miliar (Rp643 triliun) untuk membeli Twitter.
Saham perusahaan yang didirikan Musk, Tesla, bahkan anjlok hampir 16% dalam waktu kurang dari 7 hari hingga tertahan di poin 728 dolar AS. Sementara saham Twitter dalam sepekan turun 9,5% ditutup di harga US$45,08.
AP News menuliskan, bersamaan dengan dampak fluktuasi pasar, investor diklaim tengah mempertimbangkan masalah hukum yang kini berpotensi menjerat Elon Musk hingga mengganggu bisnis Tesla.
The Wall Street Journal dalam laporannya via Warta Ekonomi menyebut, regulator sekuritas AS kini tengah menyelidiki Elon Musk yang diduga sengaja mengungkap akusisi Twitter secara terlambat dari aksi sebenarnya.
Gugatan ini dilayangkan pemegang saham Twitter beberapa saat lalu dengan menuduh ELon Musk memiliki 5% saham TWTTR pada 14 Maret lalu dan seharusnya dia mengajukan formulir dengan SEC yang mengungkapkannya pada 24 Maret. 
Namun, Musk tidak membuat pengungkapan yang diperlukan hingga 4 April 2022 hingga menurut para investor hal ini membuat mereka rugi. (Sumber: Suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Indah Akhsana


TAGS : Elon Musk Fluktuasi Pasar Saham Investor Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV