Jelang Idul Fitri, Kebutuhan Uang di Bali Diprediksi Rp2,4 Triliun - Beritabali.com

Ekbis

Jelang Idul Fitri, Kebutuhan Uang di Bali Diprediksi Rp2,4 Triliun

Senin, 25 April 2022 | 17:05 WITA
Jelang Idul Fitri, Kebutuhan Uang di Bali Diprediksi Rp2,4 Triliun

beritabali/ist/Jelang Idul Fitri, Kebutuhan Uang di Bali Diprediksi Rp2,4 Triliun.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wakil Gubernur Bali Prof Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati secara resmi ditandai dengan pemotongan pita membuka layanan kas keliling bersama Bank Indonesia dan Perbankan Provinsi Bali di Parkir Timur Lapangan Puputan Renon, Denpasar , Senin (25/4)
Dalam sambutan singkatnya, Wagub Bali menyampaikan dengan semakin terkendalinya kasus Covid 19 saat ini serta menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H ,tentu saja terjadi peningkatan kebutuhan akan uang layak edar dan higienis serta layanan penukaran uang sangat dibutuhkan. 
Untuk itu, atau nama Pemerintah Provinsi Bali mengucapkan terima kasih kepada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali serta seluruh perbankan yang turut andil dalam kegiatan ini .
"Saya harap kegiatan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat dalam menyambut Idul Fitri serta mendukung kelancaran aktivitas perekonomian di tengah pemulihan ekonomi Bali," imbuhnya.
Sementara itu Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho menyampaikan bahwa pelaksanaan layanan kas keliling ini diselenggarkan oleh Bank Indonesia bersama dengan 9 perbankan sebagai respon adanya peningkatan kebutuhan uang tunai masyarakat menjelang libur bersama dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV