BEI Buka Saham HOPE Usai Naik 228 Persen dalam Sebulan - Beritabali.com

Ekbis

BEI Buka Saham HOPE Usai Naik 228 Persen dalam Sebulan

Jumat, 22 April 2022 | 15:40 WITA
BEI Buka Saham HOPE Usai Naik 228 Persen dalam Sebulan

bbn/Suara.com/BEI Buka Saham HOPE Usai Naik 228 Persen dalam Sebulan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Perdagangan saham dan Waran Seri I PT Harapan Duta Pertiwi Tbk (HOPE & HOPE-W) (HOPE & HOPE-W) kembali dibuka Bursa Efek Indonesia (BEI) setelah sebelumnya suspend akibat lonjakan saham dalam beberapa hari.
"Maka dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan Saham PT Harapan Duta Pertiwi Tbk (HOPE) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai serta Waran Seri I PT Harapan Duta Pertiwi Tbk (HOPE-W) di Seluruh Pasar dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 22 April 2022," tulis surat yang ditandatangani Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Lidia M. Panjaitan dan Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan Irvan Susandy, Jumat (22/4/2022).
Melansir Warta Ekonomi, saham HOPE mengalami kenaikan yang tidak biasa atau Unusual Market Activity (UMA) sejak akhir Maret, dan volume perdagangan pada saat yang sama meningkat. 
Dalam sepekan, sahamnya naik 150,00%. Sementara itu, saham HOPE telah melonjak 228,57% selama sebulan terakhir.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV