Mitra Prodin Bangun Pabrik di Jembrana, Investasi Rp200 Miliar - Beritabali.com

Ekbis

Peletakan Batu Pertama Pabrik di Penyaringan

Mitra Prodin Bangun Pabrik di Jembrana, Investasi Rp200 Miliar

Rabu, 23 Maret 2022 | 16:35 WITA
Mitra Prodin Bangun Pabrik di Jembrana, Investasi Rp200 Miliar

beritabali/ist/Mitra Prodin Bangun Pabrik di Jembrana, Investasi Rp200 Miliar.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Perusahaan PT. Mitra Prodin yang bergerak di bidang manufacturing produsen, grosir dan distributor berbagai perlengkapan merokok melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking, Rabu (23/03/2022) sebagai dimulainya pembangunan pabrik di Jembrana.
Hal ini sebagai bentuk Komitmen Pemerintah Kabupaten Jembrana di bawah kepemimpinan Bupati I Nengah Tamba dan Wabup IGN Patriana Krisna dalam membuka keran investasi bagi para investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Jembrana kini membuahkan hasil. PT. Mitra Prodin dengan nilai investasi Rp200 Miliar di Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo. 
Peletakan batu pertama (Groundbreaking) perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing produsen, grosir, dan distributor berbagai perlengkapan merokok, secara resmi dilakukan oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati. Turut hadir langsung Direktur PT. Mitra Prodin Robert Hensby serta Bupati Jembrana I Nengah Tamba. 
Direktur PT Mitra Prodin Robert Hensby mengatakan total investasi yang digelontorkan perusahaan mencapai 200 miliar rupiah. Pembangunan diharapkan bisa rampung dalam waktu kurang dari 12 bulan dari sekarang.
Fasilitas ini diharapkan mampu mempekerjakan lebih dari 4.000 orang di sini terutama dalam kapasitas produksi, dengan potensi peningkatan menjadi 7.000 karyawan dari waktu ke waktu.
"Total luasan lahan yang digunakan sendiri sebanyak 5 hektar. Di pilihnya Kabupaten Jembrana, karena lokasi yang ideal, akses ke infrastruktur, ketersediaan lahan dan tenaga kerja, dan sifat pemerintah yang berwawasan ke depan. Bahkan, rencana pembangunan Bupati Tamba dan timnya untuk Kabupaten sangat menarik, dan kami ingin menjadi bagian dari cerita itu juga," Ujarnya.
Halaman :

TAGS : Mitra Prodin Kabupaten Jembrana Investasi Tenaga Kerja Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV