Jajaran BMW M Yang Jadi Safety Car MotoGP Mandalika 2022 - Beritabali.com

Otomotif

Jajaran BMW M Yang Jadi Safety Car MotoGP Mandalika 2022

Senin, 21 Maret 2022 | 13:45 WITA
Jajaran BMW M Yang Jadi Safety Car MotoGP Mandalika 2022

beritabali.com/kompas.com/Jajaran BMW M Yang Jadi Safety Car MotoGP Mandalika 2022

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
MotoGP Mandalika 2022 menampilkan dua mobil BMW M untuk mengawal para pebalap di hadapan 60.000 penonton di sirkuit. Kedua mobil tersebut adalah BMW M3 Competition dan BMW M2 CS Racing. 
Sejak tahun 1999, secara global BMW sudah menjadi Official Partner of MotoGP. Berbagai model BMW M disediakan untuk menjadi Safety Car MotoGP di seluruh dunia. 
BMW M2 CS yang hadir di ajang ini merupakan model kendaraan baru yang baru meluncur resmi secara global pada 14 Februari 2022. Mobil ini menggunakan Anniversary Design untuk rayakan ulang tahun BMW M ke-50. 
Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan, M adalah singkatan dari Motorsport, sesuatu yang digaris bawahi dengan BMW M2 CS Racing MotoGP Safety Car terbaru. 
"BMW M GmbH menggabungkan mobil produksi berperforma tinggi dan motorsport di bawah satu atap. Karena alasan inilah kami memilih mobil balap dari jajaran BMW M Motorsport untuk menjadi MotoGP™ Safety Car baru, pilihan yang tepat untuk menandai ulang tahun BMW M ke-50," ujar Ramesh, dalam keterangan resminya. 
Selain BMW M2 CS Racing dan juga BMW M3 Competition, BMW Indonesia dukung Mandalika Grand Prix Association (MGPA) untuk sukseskan MotoGP Indonesia dengan menjadi Official Mobility Partner dengan membawa BMW 330e M Sport. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV