Permintaan Alat Pemanas Air dan Masak Mulai Meningkat - Beritabali.com

Ekbis

Pariwisata Bali Bergairah

Permintaan Alat Pemanas Air dan Masak Mulai Meningkat

Jumat, 18 Maret 2022 | 17:45 WITA
Permintaan Alat Pemanas Air dan Masak Mulai Meningkat

beritabali/ist/Permintaan Alat Pemanas Air dan Masak Mulai Meningkat.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Dibukanya penerbangan ke Bali membuat geliat pariwisata mulai bergerak. Seiring kondisi tersebut, permintaan alat-alat penunjang di industri pariwisata khususnya hotel maupun restoran maupun rumah tangga ikut meningkat.
Salah satunya yakni produk pemanas air atau water heater dan sarana masak-memasak. Dua produk tersebut mulai diminati di industri perhotelan maupun restoran karena mungkin beberapa alatnya ada mulai kurang berfungsi dengan baik mengingat tidak beroperasi dalam kurun waktu lama. Sehingga harus diganti dengan yang baru.
"Ya terlihat memang mulai ada peningkatan permintaan saat ini di Bali," jelas  hal tersebut disampaikan, Branch Manager Modena Bali, Harys Hadinata, Jumat (18/3) di Kuta, Badung.
Dirinya mencontohkan, untuk produk Water Heater misalnya, beberapa pelaku usaha bergerak di industri pariwisata (Hotel dan Penginapan) ada melakukan renovasi kamar mandinya.
"Produk Water Heater misalnya, ada beberapa permintaan karena melakukan renovasi pada salah satu kamar mandinya," cetusnya.
Selain itu menurutnya, permintaan produk alat-alat dapur malah mengalami peningkatan juga sejak Pandemi. Hal ini disebabkan adanya perubahan kebiasaan sebagian masyarakat dimana saat sebelum Pandemi biasa menikmati kuliner di luar rumah, tetapi saat ini melakukan aktivitas masak-memasak di rumah saja. 
"Alat-alat penunjang aktivitas masak-memasak malah alami peningkatan permintaan mulai kulkas, dispenser dan kompor gas," pungkas Harys.

Penulis : Agung Gede Agung

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV