Mitsubishi Ajak 4 Merek Jepang Kembangkan Mobil Listrik di Bali - Beritabali.com

Otomotif

Mitsubishi Ajak 4 Merek Jepang Kembangkan Mobil Listrik di Bali

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:45 WITA
Mitsubishi Ajak 4 Merek Jepang Kembangkan Mobil Listrik di Bali

bbn/suara.com/Mitsubishi Ajak 4 Merek Jepang Kembangkan Mobil Listrik di Bali

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut serta dalam kolaborasi mobil listrik atau EV Smart Mobility - Joint Project.
Dalam program ini, Mitsubishi akan berkolaborasi dengan empat merek otomotif Jepang lainnya, yakni Toyota, Nissan, Fuso, dan Isuzu.
Kolaborasi tersebut untuk mempopulerkan penggunaan mobil listrik di Indonesia dengan eksperimen demonstrasi pengembangan dan pemanfaatan ekosistem kendaraan listrik di Bali.
Inisiatif tersebut tidak hanya mendukung Pemerintah Indonesia dalam mengakselerasi pengurangan emisi karbon, tetapi juga memperluas pengenalan kendaraan listrik sebagai salah satu kunci mobilitas massal masa depan. Program ini juga mendukung revitalisasi industri di sektor pariwisata melalui ecotourism di Bali.
Kolaborasi program mobil listrik EV Smart Mobility Mitsubishi, Toyota, Nissan, Fuso, dan Isuzu 
diharapkan dapat mendukung posisi Indonesia sebagai tuan rumah G20 2022 yang akan dihelat di Bali pada November nanti.
"Keikutsertaan dalam kolaborasi ini menandai capaian baru dukungan Mitsubishi Motors kepada Pemerintah Indonesia dalam mengakselerasi pemanfaatan ekosistem kendaraan listrik," kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura dalam keterangan resminya hari ini, Jumat, 27 Mei 2022.
PT MMKSI adalah APM merek Mitsubishi di Indonesia.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV