Pasar Mobil Bekas Diprediksi Alami Pertumbuhan Sepanjang 2022 - Beritabali.com

Otomotif

Pasar Mobil Bekas Diprediksi Alami Pertumbuhan Sepanjang 2022

Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:45 WITA
Pasar Mobil Bekas Diprediksi Alami Pertumbuhan Sepanjang 2022

bbn/Suara.com/Pasar Mobil Bekas Diprediksi Alami Pertumbuhan Sepanjang 2022

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Platform layanan transaksi jual beli mobil bekas, OLX Autos, memprediksi kinerja industri mobil bekas di Tanah Air pada tahun ini akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.
Adapun, dalam kurun waktu lebih dari 2 tahun terakhir, pasar mobil bekas dihadapkan oleh sejumlah tantangan, termasuk dari pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih berlangsung.
Namun demikian, pasar mobil bekas terus mengalami peningkatan, salah satunya didukung oleh pemulihan perekonomian dalam negeri yang membuat daya beli masyarakat kembali meningkat.
Salah satu indikator yang memperlihatkan pemulihan dalam pasar mobil bekas adalah saat momen Lebaran. Berdasarkan data internal OLX Autos, kebijakan pemerintah yang memperbolehkan mudik Lebaran 2022 membuat terjadinya peningkatan penjualan hingga lebih dari 30%.
Pada Lebaran 2021, peningkatan penjualan hanya terjadi sekitar 10% seiring dengan dilakukannya pembatasan perjalanan saat momen Lebaran.
“Seperti yang terlihatpada Ramadan tahun ini, dengan diperbolehkannya mudik Lebaran 2022, kami melihat adanya peningkatan penjualan yaitu lebih dari 30%. Ini adalah antusiasme festive season (Ramadan & Jelang Lebaran) yang luar biasa dan tentunya sangat berpengaruh pada kinerja penjualan kami,” ujar Agung Iskandar, Director Classified and New Business OLX Autos Indonesia, secara virtual, baru-baru ini.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV