Ini Daftar Kendaraan Bebas Ganjil Genap Saat Mudik Lebaran - Beritabali.com

Otomotif

Ini Daftar Kendaraan Bebas Ganjil Genap Saat Mudik Lebaran

Selasa, 26 April 2022 | 17:25 WITA
Ini Daftar Kendaraan Bebas Ganjil Genap Saat Mudik Lebaran

bbn/Suara.com/Ini Daftar Kendaraan Bebas Ganjil Genap Saat Mudik Lebaran

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Polda Metro Jaya mengeluarkan ketentuan arus mudik yang berlaku 28 April-1 Mei 2022 dan arus balik yang berlaku 6-8 Mei 2022 untuk area di antara KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung KM 47 Tol Jakarta-Cikampek.
Pelaksanaan peraturan ganjil genap mudik Lebaran 2022 ini bersifat situasional atau diskresi Kepolisian.
Apabila kepadatan di Gerbang Tol Kalikangkung semakin memanjang, maka one way akan dimulai dari KM 442 Gerbang Tol Bawen.
Namun demikian, masyarakat yang berniat melakukan perjalanan mudik juga harus memahami bila ada beberapa kendaraan yang bebas dari aturan ganjil genap di jalan tol.
Seperti dikutip dari NTMC Polri, kendaraan yang dikecualikan terhadap aturan ganjil genap adalah:
kendaraan pimpinan lembaga Negara Republik Indonesia, kendaraan pimpinan dan pejabat negara asing serta lembaga internasional yang menjadi tamu negara, kendaraan dinas dengan tanda nomor kendaraan bermotor dinas berwarna merah atau nomor dinas Tentara Nasional Indonesia/Kepolisian Negara Republik Indonesia, serta kendaraan untuk kepentingan dengan pengawalan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV