Harga Minyak Goreng di Pasar Merangkak Naik - Beritabali.com

Ekbis

Harga Minyak Goreng di Pasar Merangkak Naik

Selasa, 07 Desember 2021 | 14:50 WITA
Harga Minyak Goreng di Pasar Merangkak Naik

beritabali/ist/Harga Minyak Goreng di Pasar Merangkak Naik.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Harga minyak goreng di tingkat pengecer saat ini mengalami kenaikan dengan rata-rata kenaikannya dari berbagai merek sebesar Rp2.000 sampai Rp3.000 per liternya.
Menurut beberapa pedagang sembako di beberapa pasar tradisional di Badung, mereka tidak mengetahui pasti penyebab terjadinya kenaikan harga tersebut.
"Sekarang ini semua merk minyak goreng ukuran satu liter mengalami kenaikan. Per hari ini misalnya menjadi Rp20.000  per liter dari yang sebelumnya Rp17.000 per liter untuk salah satu merek minyak goreng," jelas salah satu pedagang Ibu Sri di unit pasar Desa Kapal, Badung, Selasa (7/12).
Kenaikan terjadi kurang lebih terjadi sebulan lalu dan menurutnya belum diketahuinya secara pasti apa penyebab adanya kenaikan harga minyak goreng tersebut.
"Saya tidak mengetahui pasti apa penyebabnya karena dibilang naik ya naik saja harganya," cetusnya.
Selanjutnya salah satu pedang di pasar tradisional Sempidi, Badung, Ibu Yunita juga menyampaikan hal senada. Ia mengakui ada kenaikan harga minyak goreng dari sebelumnya dengan kisaran harga dari Rp2.000 sampai Rp 3.000 per liter.
Halaman :

TAGS : Harga Minyak Goreng Minyak Goreng Penjualan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV