Raffi Ahmad Lirik Bisnis Daging Sapi Olahan di NTB - Beritabali.com

Ekbis

Raffi Ahmad Lirik Bisnis Daging Sapi Olahan di NTB

Rabu, 01 Desember 2021 | 22:45 WITA
Raffi Ahmad Lirik Bisnis Daging Sapi Olahan di NTB

beritabali/ist/Raffi Ahmad Lirik Bisnis Daging Sapi Olahan di NTB.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Aktor kondang serba bisa, Raffi Ahmad tengah melirik bisnis daging sapi olahan di NTB.
Di bawah bendera "Rans" grup bisnisnya, suami dari aktris cantik Nagita Slavina ini menyasar rumah potong hewan (RPH) di Banyumulek sebagai lokasi mengolah daging sapi yang akan dia beri merek "Saffi Ahmad".
"Semalam sepakat Raffi Ahmad Group akan mencoba mengelola Rumah Potong Hewan di STP Banyumulek sebagai langkah awal dan akan mengolah daging sapinya di sana nanti dengan merek Saffi Ahmad :) menarik mereknya ini," tulis Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah dalam postingan akun Facebook pribadinya, Rabu (1/12). 
Saat Gubernur Zul memenuhi undangan ke kediaman aktor yang dijuluki Sultan Andara itu. Diterangkan oleh Gubernur Zul, alasan Raffi Ahmad melirik RPH di Lombok sebagai rencana diversifikasi kegiatan bisnisnya.
Halaman :

TAGS : Raffi Ahmad Daging Sapi Bisnis Aktor Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV