Pariwisata Diibaratkan Ranting Pohon di Ekonomi Kerthi Bali - Beritabali.com

Ekbis

Pariwisata Diibaratkan Ranting Pohon di Ekonomi Kerthi Bali

Jumat, 26 November 2021 | 23:05 WITA
Pariwisata Diibaratkan Ranting Pohon di Ekonomi Kerthi Bali

beritabali/ist/Pariwisata Diibaratkan Ranting Pohon di Ekonomi Kerthi Bali.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) membuka forum Indonesia Tourism Outlook (ITO) 2022 yang diselenggarakan secara offline di Pecatu Hall, Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Jumat (26/11/2021). 
Selain berlangsung offline, kegiatan itu juga diikuti peserta secara daring. Dalam sambutan singkatnya, Wagub Cok Ace memperkenalkan Konsep Ekonomi Kerthi Bali yang dirancang Gubernur Bali Wayan Koster.  
Guru Besar ISI Denpasar ini mengungkap, baru-baru ini Gubernur Bali Wayan Koster meluncurkan sebuah buku yang memuat konsep Ekonomi Kerthi Bali (EKB). Konsep ini bertujuan menyeimbangkan struktur dan fundamental perekonomian Bali dengan memperhatikan potensi alam, manusia dan kebudayaan lokal Bali, terutama di sektor pertanian, kelautan dan kehutanan dan industri kerajinan rakyat branding Bali. 
Dalam konsep EKB, sektor pariwisata ditempatkan pada posisi ke-6 dan disebut sebagai bonus. EKB menempatkan sektor pertanian dalam arti luas termasuk peternakan dan perkebunan pada posisi pertama dan disusul sektor kelautan/perikanan pada posisi kedua. 
Halaman :

TAGS : Konsep Ekonomi Kerthi Bali Sektor Pariwisata Wagub Cok Ace Pariwisata Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV