Pandemi, Tukang Bersih Pantai Nyambi Jual Es Kelapa Muda - Beritabali.com

Ekbis

Pandemi, Tukang Bersih Pantai Nyambi Jual Es Kelapa Muda

Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:30 WITA
Pandemi, Tukang Bersih Pantai Nyambi Jual Es Kelapa Muda

beritabali/ist/Pandemi, Tukang Bersih Pantai Nyambi Jual Es Kelapa Muda.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Di tengah Pandemi serta kondisi ekonomi belum menentu membuat warga berusaha mencari celah agar mampu bertahan khususnya dalam hal memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
Salah satunya dilakukan warga Bajar Batu, Pererenan, Mengwi, Badung, I Ketut Sukarina di tengah sepinya kunjungan wisatawan mancanegara (Wisman) ke Pantai Pererenan yang akhirnya behimbas pada upah diterima sebagai tukang bersih-bersih areal pantai Pererenan.
Meskipun demikian, dirinya tidak mau menyerah begitu saja. Demi memenuhi kebutuhan hidup keluarga sehari-sehari, Sukarina mencoba keberuntungan dengan nyambi berjualan es kelapa muda di areal masih di sekitar pantai Pererenan tersebut.
Dengan hasil berdagang, menurutnya, telah mampu menambah kekurangan pemotongan upah sebagai tukang bersih-bersih pantai.
"Ya, sudah syukur masih dipekerjakan meskipun pendapatan sedikit berkurang dari sebelum pandemi ini," jelasnya di sela aktivitasnya melayani pembeli.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV