Disperindag Denpasar Gagas Pemeran dan Monev - Beritabali.com

Ekbis

Disperindag Denpasar Gagas Pemeran dan Monev

Kamis, 25 November 2021 | 12:00 WITA
Disperindag Denpasar Gagas Pemeran dan Monev

beritabali/ist/Disperindag Denpasar Gagas Pemeran dan Monev.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Guna mendukung pemulihan ekonomi Nasional bagi IKM/UKM Kota Denpasar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar / Disperindag Denpasar melaksanakan pameran Produk Ekspor Unggulan.
Kegiatan ini merupakan fasilitasi bagi IKM/UKM Kota Denpasar untuk mendapatkan peluang pasar ekspor. Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan pemahaman kepada IKM/UKM tentang tata cara melaksanakan ekspor dan memberikan akses pasar luar negeri kepada IKM/UKM Kota Denpasar.
Selain itu juga kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada IKM/UKM Kota Denpasar untuk mempromosikan produk – produknya kepada buyer dari luar negeri, pemulihan Ekonomi bagi IKM/UKM Kota Denpasar yang terdampak Covid-19, serta mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh IKM/UKM terkait dengan ekspor.
Kegiatan itu dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober hingga 15 Oktober 2021 di Dinas Perindag Kota Denpasar, dan dilaksanakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi dari Bulan Oktober sampai November 2021. Monitoring dan Evaluasi ini menyasar IKM/UKM Kota Denpasar Peserta Sosialisasi yang berjumlah 25 pelaku usaha. 
Hasil dari monitoring dan evaluasi ini akan menjadi bahan pertimbangan untuk menentukan pelaku usaha yang akan mendapatkan kegiatan lanjutan berupa Pendampingan oleh para narasumber yang sama dengan yang memberikan sosialisasi sebelumnya. 
Halaman :

TAGS : Disperindag Denpasar Monitoring Dan Evaluasi IKM UKM Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV