UMKM Tumbuh Pesat, Platform Digital Penting Digenjot - Beritabali.com

Ekbis

UMKM Tumbuh Pesat, Platform Digital Penting Digenjot

Jumat, 12 November 2021 | 10:50 WITA
UMKM Tumbuh Pesat, Platform Digital Penting Digenjot

beritabali/ist/UMKM Tumbuh Pesat, Platform Digital Penting Digenjot.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Inacraft sebagai ajang pameran produk kerajinan internasional terbesar di Indonesia merupakan acara yang paling dinanti-nantikan tiap tahunnya. 
Sejak pandemi pelaksanaan pameran ini sempat terkendala. Dengan semangat ‘Go Digital’ untuk tumbuh bersama, pada Rabu (10/11) Doku mendukung Inacraft dengan meluncurkan marketplace online pada website dan juga aplikasi, sehingga kini para tenant Inacraft dapat semakin memperkuat eksistensi bisnisnya melalui platform digital ini.
"Sejalan dengan maraknya adopsi go digital oleh segmen UMKM, Doku juga sudah mulai memperluas layanan bisnisnya untuk melayani segmen ini, terlebih lagi melihat pertumbuhan pelaku UMKM  sangat pesat belakangan ini. Pandemi belum berakhir, namun semangat untuk maju harus terus dipertahankan,” ungkap Irfan Burhan selaku SVP of Business & Regional Sales Doku.
Halaman :

TAGS : Inacraft Pelaku UMKM Aplikasi Marketplace Inacraft Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV