Yuk Investasi Saham Global Amerika Serikat dengan Mudah dan Aman! - Beritabali.com

Ekbis

Yuk Investasi Saham Global Amerika Serikat dengan Mudah dan Aman!

Senin, 01 November 2021 | 18:55 WITA
Yuk Investasi Saham Global Amerika Serikat dengan Mudah dan Aman!

bbn/ilustrasi/Investasi Saham Global Amerika Serikat.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Tren berinvestasi selama pandemi ini sedang naik daun. Banyak sektor industri yang merugi bahkan sampai gulung tikar. Di saat bersamaan, makin banyak pula orang-orang yang mulai mencoba cara lain untuk mendapat pemasukan. 
Mulai dari bisnis online sampai masuk ke dunia investasi. Beberapa jenis investasi seperti saham, reksadana, emas, dan kripto mulai menjadi primadona banyak orang karena menjanjikan keuntungan yang besar dalam waktu yang singkat.
Saat ini berinvestasi bisa dilakukan dengan mudah kapanpun dan dimanapun. Tersedia beragam media dan platform investasi yang menjanjikan keuntungan yang besar. Meski begitu, Anda harus berhati-hati dalam memilih media investasi yang tepat dan terpercaya, khususnya jika Anda tertarik berinvestasi saham global. Anda bisa berinvestasi saham global di Pluang dengan aman.
Ada dua ekuitas saham global yang tersedia di aplikasi Pluang, yaitu S&P 500 dan NASDAQ 100. Berikut penjelasan lebih lanjut mengenai kedua saham tersebut.
S&P 500
Indeks Standard & Poor’s 500 atau S&P 500 berisi saham dari 500 perusahaan terbesar di Amerika Serikat. Saham-saham yang masuk dalam daftar S&P 500 ini dipilih berdasarkan kapitalisasi saham perusahaan, likuiditas, sektor industri, dan rekam jejak saham yang bersangkutan. 
Terdapat beberapa perusahaan besar yang tergabung dalam S&P 500 yaitu Apple, Microsoft Corp, Amazon, Facebook, Alphabet (Google), Berkshire Hathaway, Tesla, Nvidia Corp, JP Morgan, dan masih banyak lagi. Ada beberapa kelebihan berinvestasi di saham S&P 500 diantaranya cocok dengan investor pemula, bisa melakukan diversifikasi, dan biaya investasi yang minim.
NASDAQ 100
Saham NASDAQ 100 (National Association of Securities Dealers Automated Quotations) merupakan bursa saham elektronik pertama di dunia. Indeks Saham NASDAQ 100 berisi saham dari 100 perusahaan non-keuangan dan didominasi oleh perusahaan teknologi global terkemuka di Amerika Serikat. Ada beberapa perusahaan besar yang tergabung dalam NASDAQ 100, contohnya Adobe, Apple, Amazon, Dell, eBay, dan lainnya.
Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika berinvestasi saham global adalah meningkatkan volatilitas portofolio, diversifikasi ke pasar saham yang tumbuh lebih cepat, bisa membeli saham perusahaan terkemuka global dengan biaya yang terjangkau, dan hampir tidak ada saham gorengan sebab ketatnya regulasi yang ada di Wall Street. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV