Pelawak Sengap Semprot Kota Tabanan Dengan Eco Enzym - Beritabali.com

News

Pelawak Sengap Semprot Kota Tabanan Dengan Eco Enzym

Jumat, 29 Oktober 2021 | 23:40 WITA
Pelawak Sengap Semprot Kota Tabanan Dengan Eco Enzym

beritabali/ist/Penyemprotan Eco Enzym di seputaran kota Tabanan, Kamis (29/10) sore.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Kreatif dan spontan, mungkin itu yang menjadi salah satu ciri khas dari pelawak Sengap atau I Nyoman Ardika. 
Pada, Kamis, 28 Oktober 2021 atau saat hari Sumpah Pemuda ia menggagas kegiatan penyemprotan eco enzym di seputaran kota Tabanan. Tujuannya membantu pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Stikes Advaita, Tabanan.  
“Ini sifatnya spontanitas, kebetulan di Denpasar ada acara Dialog nasional kebangsaan dan saya salah satu pembicaranya. Saya ingin setelah dialog berakhir ada aksi nyata yang benar benar bisa menggelorakan semangat Sumpah Pemuda khususnya pada para generasi muda di Tabanan,” terangnya Jumat (29/10).
Sekitar 1.000 liter eco enzym yang dismprotkan di area kota Tabanan, dengan harapan di daerah lain secara bertahap juga akan melakukan hal serupa. Karena menurutnya eco enzyme dirasa sangat aman untuk memurnikan udara, selain juga terbuat dari bahan alami. 
“Ini akan dapat memurnikan udara dan perbedaan yang ada di alam semesta jadi satu sesuai dengan spirit Sumpah Pemuda, dan kami juga dapat support dari Kodim Tabanan,” ujarnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV