Facebook Ganti Nama Jadi Meta, Pendiri Kenalkan Metaverse - Beritabali.com

Start up

Facebook Ganti Nama Jadi Meta, Pendiri Kenalkan Metaverse

Jumat, 29 Oktober 2021 | 11:45 WITA
Facebook Ganti Nama Jadi Meta, Pendiri Kenalkan Metaverse

bbn/doc:The Verge/

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Setelah pergantian nama Facebook Inc. menjadi Meta, Mark Zuckerberg selaku pendiri Facebook dan CEO Meta semakin gencar memperkenalkan konsep metaverse yang diusung oleh perusahaannya tersebut.
"Kita berada di awal bab berikutnya untuk internet, dan ini juga bab berikutnya untuk perusahaan kami," tulis Mark Zuckerberg di Founder's Letter-nya, tak lama usai pergantian nama perusahaan Facebook menjadi Meta.
Dalam surat yang dibagikannya melalui akun Facebook-nya, Mark Zuckerberg mengatakan, dalam beberapa dekade terakhir, teknologi memberikan kemampuan untuk terhubung dan mengekspresikan diri secara lebih alami.
Zuckerberg menjelaskan, saat ponsel memiliki kamera, internet menjadi lebih visual dan mobile. Selain itu, kala koneksi menjadi lebih cepat, video menjadi cara yang lebih kaya untuk berbagi pengalaman.
"Kita telah beralih dari desktop ke web ke seluler; dari teks ke foto ke video. Tapi ini bukan akhir dari segalanya," tulis Zuckerberg.
Pria kelahiran New York 37 tahun lalu ini mengatakan "platform berikutnya akan lebih imersif." Menurutnya, internet diwujudkan di mana seseorang berada dalam sebuah pengalaman, tidak hanya sekadar melihatnya.
"Kami menyebutnya metaverse, dan itu akan menyentuh setiap produk yang kami buat," ujarnya, dikutip Jumat (29/10/2021).
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV