Unit Usaha Swasta Perlu Merangkul Krama Adat - Beritabali.com

Ekbis

Unit Usaha Swasta Perlu Merangkul Krama Adat

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:55 WITA
Unit Usaha Swasta Perlu Merangkul Krama Adat

beritabali/ist/Unit Usaha Swasta Perlu Merangkul Krama Adat.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Unit usaha swasta diharapkan agar mampu bersinergi dengan desa adat agar perekonomian warga mampu bergerak di tengah keterpurukan kondisi ekonomi saat ini.
Hal ini bertujuan dalam mengeliatkan ekonomi khususnya di desa adat di Bali yang sebagian besar masyarakatnya tergantung di sektor pariwisata. 
"Ya, penting hal tersebut dilakukan saat ini (kondisi pandemi) karena, akan mampu membantu semua lapisan masyarakat," jelas General Manager Trevo, Aplikasi penyewaan transportasi kendaraan berbasis aplikasi, Brandon Curson.
Meskipun merupakan aplikasi tetapi pihaknya tetap penting merangkul warga banjar khususnya di beberapa daerah di Bali.
"Warga banjar kami rangkul, agar mereka (warga banjar) terbantu dan kita membantu melalui aplikasi ini," ujarnya, Senin,(25/10) di wilayah Berawa, Badung.
Dengan melakukan langkah atau terobosan tersebut menurutnya, sedikit tidaknya akan mampu bersinergi serta berjalan secara bersama-sama sehingga perekonomian di tingkat banjar adat mampu bergerak.

Penulis : Agung Gede Agung

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Unit Usaha Swasta Ekonomi Merangkul Perekonomian Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV