Unik, Wisuda Mahasiswa dengan Konsep "Drive Thru" Ala MotoGP - Beritabali.com

Otomotif

Unik, Wisuda Mahasiswa dengan Konsep "Drive Thru" Ala MotoGP

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:00 WITA
Unik, Wisuda Mahasiswa dengan Konsep

beritabali/ist/Unik, Wisuda Mahasiswa dengan Konsep "Drive Thru" Ala MotoGP.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Politeknik Pariwisata Lombok menggelar Wisuda tahun 2021 yang dikonsep drive thru MotoGP. 
Wisuda yang dikonsep unik ini merupakan bagian promosi event akbar di Sirkuit Mandalika Lombok, berlangsung di halaman Rektorat Poltekpar Lombok, Jumat (22/10). 
Sebanyak 341 mahasiswa Poltekpar Lombok diwisuda. Mereka yang akan di Wisuda berada di atas kendaraan masing-masing dan mendekati Senat, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.
Direktur Poltekpar Lombok, Herry Rachmat Wijaya menyampaikan, wisuda di tengah pandemi ini dilakukan berbagai cara. Antara lain dengan online dan juga secara offline bersama 6 perguruan tinggi negeri di lingkungan Kemenparekraf RI yang dipusatkan di Poltekpar Palembang.
Kegiatan Wisuda dibuka Jumat (22/10) pagi oleh Ketua Senat dan dihadiri oleh pihak Kemenparekraf. Wisuda secara Drive Thrue tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan wisuda yang digelar pada pagi harinya.
“Tema yang diusung dalam Wisuda Poltekpar Lombok, berkaitan dengan event besar WSBK November 2021 ini dan perhelatan MotoGP pada tahun 2022,” kata Herry Rachmat.
Wisuda secara Drive Thrue tahun ini lanjut Herry Rachmat, merupakan perencanaan yang telah dilakukan oleh Direktur Poltekpar Lombok sebelumnya.
Total wisudawan dan wisudawati tahun 2021 ini kata Herry Rachmat, sebanyak 341 orang. Terdiri dari 236 lulusan Diploma 3 dan 105 sarjana terapan.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV