Disperindag Denpasar Sosialisasi Tata Cara Ekspor Produk UKM - Beritabali.com

Ekbis

Disperindag Denpasar Sosialisasi Tata Cara Ekspor Produk UKM

Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:55 WITA
Disperindag Denpasar Sosialisasi Tata Cara Ekspor Produk UKM

beritabali/ist/Disperindag Denpasar Sosialisasi Tata Cara Ekspor Produk UKM.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dinas Perindutrian dan Perdagangan Kota Denpasar (Disperindag) melaksanakan Sosialisasi dalam dangka Kegiatan Penyelenggaraan Promosi Dagang, belum lama ini di Gedung Sewaka Dharma, Denpasar. 
Hal ini salah satu upaya pemulihan ekonomi Nasional bagi IKM/UKM Kota Denpasar. Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar, Ida Bagus Yoga Endharta, SE mengatakan sosialisasi ini memberikan pemahaman kepada IKM/UKM tentang tata cara melaksanakan ekspor melalui Pameran Dagang dan Misi Dagang bagi produk ekspor unggulan yang terdapat pada 1 daerah Kabupaten/Kota Sub Kegiatan Pembinaan Pelaku Usaha Ekspor. 
Kegiatan ini merupakan fasilitasi bagi IKM/UKM Kota Denpasar untuk mendapatkan peluang pasar ekspor. Kegiatan ini juga memberikan akses pasar luar negeri kepada IKM/UKM Kota Denpasar, dan memberikan kesempatan kepada IKM/UKM Kota Denpasar untuk mempromosikan produk – produknya kepada buyer dari luar negeri.
Halaman :

TAGS : Disperindag Sosialisasi Peluang Pasar Ekspor UKM IKM Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV