Mewarisi Resep Sukses dengan Berjualan Jamu - Beritabali.com

Ekbis

Mewarisi Resep Sukses dengan Berjualan Jamu

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 23:35 WITA
Mewarisi Resep Sukses dengan Berjualan Jamu

beritabali/ist/Mewarisi Resep Sukses dengan Berjualan Jamu

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Suparno (53) Lingkungan Terusan Kelurahan Loloan Barat, sudah 28 tahun menggeluti jualan jamu keliling dengan cara berkeliling bersama sang istri Jumini. 
Sukses tak semudah membalikan tangan dari, awal hanya kos, kini bisa memiliki rumah sendiri dan anak pertama lulus kebidanan dan anak kedua masih semester 5 jurusan PAI (Pendidikan Agama Islam) laki-laki.
Suparno mengaku bersyukur dalam bekerja seberapapun hasil dengan keuletan dan tekun tentu menghasilkan dan Jangan mudah putus asa pesan itu yang selalu diingat dari orangtuanya.
"Jualan jamu tradisional menggunakan ramuan resep Solo dengan bahan alami dari dedaunan, akar, dan umbi-umbian tersaji dengan omzet berjualan 300 ribu - 500 ribu setiap hari. Itu nominal hasil kotor karena nantinya uang hasil jualan harus di putar untuk membeli bahan ramuan jamu," paparnya.
Halaman :

TAGS : Jualan Jamu Keliling Resep Solo Ramuan Jamu Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV