Pelaku Usaha di Tengah Pandemi: Yakini Harapan itu Masih Ada - Beritabali.com

Ekbis

Pelaku Usaha di Tengah Pandemi: Yakini Harapan itu Masih Ada

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 16:00 WITA
Pelaku Usaha di Tengah Pandemi: Yakini Harapan itu Masih Ada

beritabali/ist/Pelaku Usaha di Tengah Pandemi: Yakini Harapan itu Masih Ada.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Tidak mudah menjalankan usaha kecil di tengah Pandemi. Dibutuhan pemikiran serta konsistensi dalam menjalankannya agar usaha mampu bertahan.
Salah satu pelaku usaha dekorasi interior di daerah Legian, Badung, Nofa yang telah menggeluti usaha 22 tahun lamanya menyampaikan, meskipun dalam kondisi ekonomi belum stabil, tetapi ia tetap beraktivitas produksi.
Hal tersebut dilakukan guna menambah stok produk. Dalam kondisi Pandemi ini, ia hanya bermodal percaya diri serta tetap berusaha.
"Menurut saya mengapa masih mampu bertahan dalan kondisi ini. Ya, karena melihat masih ada harapan," katanya, Kamis (7/10) saat ditemui di tempat usahanya.
Dengan hanya bermodal percaya diri serta tetap berusaha secara maksimal, ia meyakini harapan tersebut akan tetap ada. 
"Kalau Saya, tetap percaya diri saja dan tetap berusaha dengan segala upaya. Maka, saya yakin harapan perubahan masih ada saat ini maupun kedepan," ujarnya.
Halaman :

TAGS : Usaha Kecil Percaya Diri Pesanan Kedatangan Wisatawan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV