Investor China Tertarik Bangun Rumah Kaca di Jembrana - Beritabali.com

Ekbis

Investor China Tertarik Bangun Rumah Kaca di Jembrana

Jumat, 01 Oktober 2021 | 23:20 WITA
Investor China Tertarik Bangun Rumah Kaca di Jembrana

beritabali/ist/Investor China Tertarik Bangun Rumah Kaca di Jembrana.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Seiring rencana pembangunan jalan tol Jembrana-Mengwi, kini banyak investor tertarik ke Kabupaten Jembrana untuk menamkan modalnya sehingga diharapkan menggerakkan perekonomian di Kabupaten Jembrana, khususnya akan mampu membuka lapangan kerja.
Kali ini, Kabupaten Jembrana di bawah kepemimpinan Bupati I Nengah Tamba-Patriana Krisna didatangi investor China pemilik rumah kaca yang sangat terkenal. Mr. Zhang Manajer dan Direktur PT Kaishi Tourism Property Investment Development Company Jumat (01/10/2021) datang ke Kabupaten Jembrana untuk mengunjungi sejumlah daerah tujuan wisata seperi Puncak mawar.
Menurut Mr. Zhang, Kabupaten Jembrana ternyata memiliki view pemandangan yang sangat bagus dan menarik seperti lokasi wisata Puncak Mawar di Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana. Kedepan Kabupaten Jembrana akan maju dengan cepat karena didukung oleh tempat wisata yang sangat indah. 
Terkait dengan rencana pembangunan jalan tol Jembrana-Mengwi, Mr. Zhang sangat mendukung. Karena pengalaman yang dirasakan perjalanan dari Denpasar menuju Jembrana ditempuh sekitar 4 jam.
“Jika dibangun jalan tol ini, tentunya akan mengurangi kemacetan dan perjalanan dari Denpasar menuju Kabupaten Jembrana bisa ditempuh dengan singkat. Sehingga bisa meningkatkan potensi kedatangan wisatawan serta bisa mendorong peningkatan perekonomian di Jembrana,” ucapnya.
Sementara Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengatakan, kedatangan satu investor ke Jembrana ini semakin membawa gairah kita untuk membangun Kabupaten Jembrana. Seperti investor yang baru saja datang dari china yang terkenal dengan wisata rumah kaca. 
Halaman :

TAGS : Kabupaten Jembrana Investor Tol Jembrana Mengwi Rumah Kaca Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV