Hotel di Bali Ini Tidak Pernah Tutup Saat Pandemi - Beritabali.com

Ekbis

Hotel di Bali Ini Tidak Pernah Tutup Saat Pandemi

Selasa, 07 Desember 2021 | 23:30 WITA
Hotel di Bali Ini Tidak Pernah Tutup Saat Pandemi

beritabali/ist/Hotel di Bali Ini Tidak Pernah Tutup Saat Pandemi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Pandemi terjadi sejak awal 2020 di Indonesia menyebabkan hampir seluruh sektor usaha mengalami penurunan yang cukup signifikan, terutama bisnis di bidang pariwisata dan perhotelan. 
Sebagian pelaku usaha di bidang perhotelan, banyak yang dengan terpaksa menutup sementara usahanya akibat pembatasan mobilitas manusia untuk mencegah penularan virus Covid-19. 
Namun dengan keoptimisannya, Awangroup sebagai operator boutique hotel justru lahir pada saat situasi krisis melanda, dengan kesuksesan membangun properti terbaru di Semarang, yakni Awann Sewu Boutique Hotel & Suite. 
Albert Dwijaya selaku Direktur Utama Awanngroud menuturkan, Dengan berdirinya Awann Sewu Boutique Hotel & Suite yang dibarengi kerja sama dengan media dan Pemerintah Kota Semarang, diharapkan mampu turut serta berkontribusi dalam membangkitkan kembali ekonomi di Kota Semarang.
Awangroup juga berkomitmen untuk mengembalikan kepercayaan para tamu, khususnya pasar domestik terhadap pariwisata Bali melalui salah satu properti mereka, The Vira Bali Boutique Hotel & Suite, yang terletak tidak jauh dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, tepatnya di Jalan Kartika Plaza no. 127, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. 
Halaman :

TAGS : Bidang Perhotelan Awangroup Pariwisata Bali Cahaya Vira Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV