Gandeng Fintech untuk Bangun Ekosistem Bank Digital - Beritabali.com

Ekbis

Gandeng Fintech untuk Bangun Ekosistem Bank Digital

Selasa, 14 September 2021 | 22:40 WITA
Gandeng Fintech untuk Bangun Ekosistem Bank Digital

beritabali/ist/Gandeng Fintech untuk Bangun Ekosistem Bank Digital.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
BPR Lestari semakin digital dan salah satu strategi digitalnya adalah dengan membangun ekosistem, yaitu berkolaborasi dengan fintech-fintech yang sudah ada. 
Kini BPR Lestari menandatangani kerja sama dengan Investree sebagai institusional lendernya. Menggandeng Investree, BPR Lestari siapkan Rp10 miliar untuk disalurkan kepada para UMKM. Proses penandatanganan kerja sama berlangsung secara offline di Kantor BPR Lestari Teuku Umar, Denpasar, Senin (13/9).
"BPR Lestari Bali sudah dapat "lampu hijau" untuk ikut dalam permainan digital. Setelah membangun mobile banking dan membangun ekosistem merchant melalui Lestari Diskon, kini kita mulai berkolaborasi dengan fintech-fintech terseleksi. Ini langkah awal, satu dari banyak fintech yang akan kita gandeng untuk membentuk ekosistem bank digital BPR Lestari,” ujar Alex P Chandra, Chairman Lestari Group, yang akrab disapa APC.
Co-Founder & CEO Investree Adrian Gunadi, mengatakan, sejak pertama kali membuka pilihan pendanaan bagi lender institusi, Investree tidak pernah membatasi hanya institusi/perusahaan dari industri tertentu yang dapat bergabung, termasuk untuk bank. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV