Pandemi, Pelaku Usaha Mesti Konsisten Berinovasi - Beritabali.com

Ekbis

Pandemi, Pelaku Usaha Mesti Konsisten Berinovasi

Sabtu, 11 September 2021 | 12:45 WITA
Pandemi, Pelaku Usaha Mesti Konsisten Berinovasi

beritabali/ist/Pandemi, Pelaku Usaha Mesti Konsisten Berinovasi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sejumlah pelaku usaha mengaku kebingungan mempertahankan laju usahanya karena tidak mudah bagi pelaku usaha di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu saat ini. 
Namun mereka tidak putus asa, karena tetap berprinsip bahwa semua membutuhkan kosistensi, keyakinan, kreativitas serta inovasi agar mampu bertahan. Seperti salah satu pelaku usaha produk kosmetik herbal, Bali Tangi. 
Menurut Owner Bali Tangi, Yuliani Djajanegara didampingi Suci Setiawati saat ditemui belum lama ini di Denpasar menyampaikan, meskipun di tengah kondisi ekonomi tidak menentu pihaknya tetap berinovasi agar mengikuti perkembangan pasar saat ini.
Selain itu juga, lanjutnya juga tetap memberi pelatihan-pelatihan bagi yang ingin belajar membuat produk berbahan baku herbal dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).
"Tentu penting sekali berinovasi, apalagi untuk produk kosmetik misalnya, perkembangannya begitu pesat sekali. Seminggu produk kosmetik, bisa ada yang baru dan baru lagi," jelasnya. 
Dengan melakukan langkah tersebut, setidaknya usahanya tetap berjalan serta para pekerja juga tetap dapat bekerja. Kendati sebagian besar segmen produknya mengarah ke spa dan salon saat ini dalam kondisi sepi.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV