Kondisi Tidak Pasti, Pengusaha Pariwisata Bali Sudah Babak Belur - Beritabali.com

Ekbis

Kondisi Tidak Pasti, Pengusaha Pariwisata Bali Sudah Babak Belur

Kamis, 26 Agustus 2021 | 23:00 WITA
Kondisi Tidak Pasti, Pengusaha Pariwisata Bali Sudah Babak Belur

beritabali/ist/Kondisi Tidak Pasti, Pengusaha Pariwisata Bali Sudah Babak Belur.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) mengungkap situasi yang dihadapi pengusaha Bali yang sebagian besar bergerak di sektor pariwisata.
Wagub Cok Ace menyampaikan bahwa saat ini mereka rata-rata sudah babak belur. Beberapa kali, imbuh Cok Ace, para pengusaha pariwisata salah strategi karena mendapat angin segar tentang rencana pembukaan pariwisata. 
“Pertama di bulan Juli 2019, Bali mulai dibuka untuk wisatawan domestik. Untuk menyambut itu, pengusaha mulai berbenah, bahkan ada yang sampai meminjam uang. Saat itu pariwisata mulai menggeliat sehingga pengusaha makin bergairah menyambut kedatangan wisatawan yang diprediksi ramai di bulan Desember," katanya. 
"Bahkan, mereka kembali menambah pinjaman  untuk membenahi tempat yang mereka kelola. Lalu yang terjadi kemudian, ada kebijakan pengetatan pintu masuk di akhir tahun dengan pemberlakuan syarat Swab PCR,” urainya saat menjadi pembicara di Webinar, Kamis (26/8/2021) di Denpasar. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV