Perusahaan Managemen Villa Ini Utamakan SDM, Bisnis Kedua - Beritabali.com

Ekbis

Perusahaan Managemen Villa Ini Utamakan SDM, Bisnis Kedua

Minggu, 22 Agustus 2021 | 23:05 WITA
Perusahaan Managemen Villa Ini Utamakan SDM, Bisnis Kedua

beritabali/ist/Perusahaan Managemen Villa Ini Utamakan SDM, Bisnis Kedua.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Meski pariwisata mancanegara di Bali belum dibuka, okupansi tamu di sejumlah villa nampak terisi.
Seperti villa yang terletak di wilayah Tibuneneng, Talisman Canggu. Villa yang dikelola oleh Premier Hospitality Asia ini justru terus menuai penghuni di tengah maraknya penjualan aset properti hotel atau villa di Bali akibat terdampak pandemi.
Caroline Sandriani, President Director Premier Hospitality Asia mengatakan hal tersebut meski disyukuri karena perusahaan managemen properti villa yang dikelolanya dinilai berhasil menarik konsumen meski di situasi pandemi. 
Selain lokasi yang strategis di kawasan sentralnya ekspatriat atau komunitas warga asing di Canggu, penerapan strategi menggaet konsumen BUMN dalam program Work from Bali (WFB) dinilai punya andil. Kedua target pangsa pasar baik itu tamu wisatawan mancanegara khususnya Eropa dan lokal yakni domestik memiliki jenis tingkat hunian kamar atau length of stay yang berbeda.
Turis lokal sifatnya ke harian, sedangkan turis Eropa betah berlama-lama hingga berbulan-bulan. Keduanya yang mengisi hingga tingkat okupansi di Juli 2021 lalu mencapai 98%.
"Kami menawarkan harga normal atau tidak menyesuaikan pandemi, namun tamu tetap mau menginap di villa kami," tutur Fanny Budi Iriani selaku General Manager Business Development and Client Relations Talisman Villa saat event gathering villanya, Jumat (20/8/2021) lalu.
Asst Director of Sales Dayu Werdiari menambahkan untuk harga rata-rata harian villa sebesar Rp3,5 juta dan paket sebulan Rp50 juta plus-plus. Sebagian besar untuk konsumen lokal ada yang menyewa per kamar, sedangkan untuk turis asing keseluruhan villa. Villa seluas 600 m2 yang terdiri atas 2 villa masing-masing berisi 3 kamar yang dikelolanya itu sejak rampung akhir tahun lalu.  
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV