Banyak Sopir Angkutan Pariwisata Memilih Buka Usaha Kecil - Beritabali.com

Ekbis

Banyak Sopir Angkutan Pariwisata Memilih Buka Usaha Kecil

Rabu, 18 Agustus 2021 | 18:40 WITA
Banyak Sopir Angkutan Pariwisata Memilih Buka Usaha Kecil

beritabali/ist/Banyak sopir angkutan pariwisata di memilih buka usaha kecil.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pandemi Covid-19 secara langsung telah melumpuhkan perekonomian masyarakat di Bali yang sebagian besar bergerak di sektor Pariwisata.
Meskipun demikian, masih ada beberapa masyarakat yang tetap optimistis dan berusaha menghadapi kondisi saat ini. Seperti halnya para anggota Asosiasi Sopir Angkutan Pariwisata (ASAP) Bali. 
Menurut Ketua Koperasi ASAP Bali, Drs I Wayan Suata, dari ribuan anggota yang terdampak covid-19, kurang lebih 50 persen telah mencoba membuka usaha sendiri di tempat asalnya masing-masing.
"Ya, sebagian telah ada yang pulang kampung dan 50 persen dari total anggota sebanyak 1.693 orang telah mencoba membuka usaha sendiri mulai berjualan Telor, Kelapa dan beberapa usaha lainya di kampungnya," jelasnya, Rabu (18/8) di Denpasar.
Tentu kondisi saat ini, sangat memberi dampak ke para anggota karena hampir seluruhnya mengantungkan hidup dari sektor pariwisata.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV