STMIK Primakara Kembangkan Perpustakaan Digital Masa Kini - Beritabali.com

Start up

Masa Pandemi

STMIK Primakara Kembangkan Perpustakaan Digital Masa Kini

Senin, 16 Agustus 2021 | 12:05 WITA
STMIK Primakara Kembangkan Perpustakaan Digital Masa Kini

beritabali/ist/STMIK Primakara kembangkan perpustakaan digital masa kini.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Di era digital ini, penggunaan teknologi informasi dalam mengevolusi layanan bagi masyarakat di berbagai lini kehidupan mutlak dilaksanakan. 
Ditambah dengan berbagai restriksi yang terjadi karena pandemi Covid – 19 yang tengah melanda, percepatan layanan demi efisiensi pelayanan konsumen menjadi hal yang dibutuhkan.   Tidak terkecuali dalam pengelolaan perpustakaan. Sebagai tempat menyimpan berbagai bahan pustaka, sebuah perpustakaan masa kini hendaknya tidak hanya harus selalu up to date, namun juga dapat lebih fleksibel, sehingga dapat diakses kapanpun dan dimanapun.
Hal inilah yang mendasari I Putu Satwika dalam melakukan digitalisasi layanan perpustakaan. Berbasis Open Educational Resources (OER), sistem informasi perpustakaan yang dikembangkan oleh dosen STMIK Primakara ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat mencari buku atau jurnal yang ingin dibaca seperti perpustakaan pada umumnya, melainkan juga bertransformasi menjadi wadah bagi para member perpustakaan untuk berbagi berbagai media digital, seperti video, cerpen, audio podcast, gambar digital dan media digital lainnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV