Biarkan Anaknya Diperkosa, Seorang Ibu Ditangkap - Beritabali.com

News

Biarkan Anaknya Diperkosa, Seorang Ibu Ditangkap

Sabtu, 31 Juli 2021 | 09:55 WITA
Biarkan Anaknya Diperkosa, Seorang Ibu Ditangkap

beritabali.com/ist/suara.com/Biarkan Anaknya Diperkosa, Seorang Ibu Ditangkap

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang ibu di Amerika Serikat tega membiarkan anaknya yang baru berusia 12 tahun diperkosa hingga melahirkan, dan akhirnya ia ditangkap.
Menyadur New York Post Jumat (30/7/2021) kepolisian Tulsa, Oklahoma, menangkap Desiree Castaneda setelah membiarkan putrinya diperkosa hingga melahirkan.
Polisi mengatakan Castaneda dan keluarganya mengetahui jika korban menjalin hubungan dengan pelaku yang diketahui bernama Juan Miranda-Jara.
"Saat itu, kami menerima banyak pertanyaan seperti, 'Di mana orang tuanya?'" kata Departemen Kepolisian Tulsa dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Facebook.
"Keluarga mengizinkan hubungan itu, dan ada foto keluarga yang menunjukkan jika mereka mengadakan baby shower yang dihadiri korban dan tersangka." sambungnya.
Polisi menjelaskan bahwa Castaneda didakwa membiarkan anaknya menderita pelecehan seksual. Sedangkan suaminya sudah lebih dulu mendekam di penjara akibat kasus pemerkosaan lain.
Halaman :

TAGS :


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV