Istri Gerebek Suami Sedang Satu Ranjang dengan Wanita Lain - Beritabali.com

News

Istri Gerebek Suami Sedang Satu Ranjang dengan Wanita Lain

Rabu, 28 Juli 2021 | 09:05 WITA
Istri Gerebek Suami Sedang Satu Ranjang dengan Wanita Lain

beritabali.com/ist/suara.com/Istri Gerebek Suami Sedang Satu Ranjang dengan Wanita Lain

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Oknum polisi di India kepergok istri satu ranjang dengan wanita lain. Momen penggerebekan tersebut terekam dan langsung viral di media sosial.
Pada video yang sudah tersebar di jagat media sosial India memperlihatkan momen ketika seorang istri menggerebek suaminya yang sedang satu ranjang dengan wanita lain.
Video itu awalnya memperlihatkan sang istri bersama beberapa mengetuk kamar di sebuah hotel yang dilaporkan berada di Jaipur, India. Ketika berhasil masuk ke kamar tersebut, terlihat sepasang wanita dan pria dalam kondisi telanjang sedang satu ranjang dan tertidur.
Melihat suaminya tengah bermesraan dengan wanita lain, ia langsung menarik selimut dan menghajarnya. Ia juga terlihat menampar dan memukul wanita itu.
Beberapa orang yang berada di tempat kejadian kemudian berusaha mengendalikan suasana dan menahan wanita itu agar tidak melakukan kekerasan.
Menyadur First India News Selasa (27/7/2021), pria itu adalah seorang polisi di The Central Reserve Police Force (CRPF). Oknum polisi yang tidak disebutkan identitasnya itu diduga berselingkuh dengan wanita lain yang diketahui seorang guru di Jodhpur, India.
Halaman :

TAGS : Media Sosial India Hotel Kekerasan Selingkuh Oknum Polisi


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV