5 Cara Merawat Sepatu Kulit Pria agar Terlihat Seperti Baru - Beritabali.com

Ekbis

5 Cara Merawat Sepatu Kulit Pria agar Terlihat Seperti Baru

Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:55 WITA
5 Cara Merawat Sepatu Kulit Pria agar Terlihat Seperti Baru

bbn/ilustrasi/5 Cara Merawat Sepatu Kulit Pria agar Terlihat Seperti Baru.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Ada beberapa cara merawat sepatu kulit untuk pria yang harus Anda ketahui. Hal ini karena sepatu menjadi pelengkap fashion bagi para pria. 
Terlebih jika pekerjaan dominan di kantor. Selain itu, beberapa lelaki lebih suka menggunakan sepatu saat liburan atau jalan-jalan. Salah satu jenis sepatu yang banyak diminati adalah sepatu kulit.
Tidak heran jika sepatu menjadi sesuatu yang wajib dimiliki oleh para pria. Terlebih sepatu kulit mempunyai nilai fashion yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan jenis sepatu lainnya. Namun, jika sepatu kulit tidak dirawat, maka akan mudah pecah dan cepat rusak, lho.
Cara Merawat Sepatu Kulit untuk Pria
Karena mempunyai mode yang tinggi untuk menambah penampilan semakin bagus, perawatannya pun harus lebih khusus dan spesial. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan agar sepatu kulit kesayangan tidak mudah pecah.
1.    Membersihkan Sepatu dengan Lotion Khusus
Mempunyai sepatu kulit maka harus tahu jika perawatannya terbilang agak rumit dan khusus. Salah satunya dengan menggunakan lotion khusus untuk membersihkan sepatu. Caranya pun dengan menepuk-nepuk spons yang sebelumnya sudah diberi lotion khusus sepatu kulit.
Ada hal yang harus diperhatikan, yakni jangan menggunakan lap basah. Hal ini karena bisa menyebabkan kulit sepatu menjadi pecah. Jika sepatu kulit benar-benar kotor, Anda bisa merendam kain di air panas. Setelah itu usap sampai bersih dan keringkan di depan kipas angin.
2.    Menyemir Sepatu dengan Satu Arah
Cara merawat sepatu kulit bisa dilakukan dengan memperhatikan saat menyemir sepatu. Anda bisa menggunakan produk semir sepatu terpercaya yang tidak merusak warna sepatu kulit. Selain itu, Anda juga bisa mencari semir sepatu dengan warna yang mirip dengan warna sepatu kulit.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV