Produk Baru Dibalut Tokoh Marvel, Modena Incar Pasar Milenial - Beritabali.com

Ekbis

Produk Baru Dibalut Tokoh Marvel, Modena Incar Pasar Milenial

Sabtu, 10 Juli 2021 | 11:55 WITA
Produk Baru Dibalut Tokoh Marvel, Modena Incar Pasar Milenial

beritabali/ist/Bagus Prastowo selaku Direktur Modena (kiri) didampingi Kevin Aprilio.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Modena selaku perusahaan terkemuka produsen peralatan rumah tangga atau home appliances menargetkan pertumbuhan penjualan produk sebanyak 10% hingga 15% untuk produk baru yang terbatas dengan balutan karakter Marvel.
Bagus Prastowo selaku Direktur Modena menjelaskan dalam peluncuran produk baru ini pihaknya membidik pasar segmen milenial yang penggemar karakter superhero Marvel baik yang fanatik dan rata-rata disukai generasi muda
Dikatakan, peluncuran produk ini juga masih dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-40, Modena sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia. Adapun peluncuran produk-produk dari terdapat di lini cooking, cooling, dan cleaning edisi MARVEL ini menjadikan Modena salah satu dari sedikit brand home appliances yang menyediakan desain eksklusif serta pengalaman seru dari pahlawan super Marvel ke dalam rumah para pelanggan. 
Pada peluncurannya ini, lajutnya, Modena mengusung 3 karakter besar dari Marvel, yaitu Iron Man, Captain America, dan Black Widow. Untuk superhero lainnya dari dunia Marvel, seperti Hulk, Black Panther, Thor dan karakter lainnya akan turut dihadirkan pada produk Modena tahapan produksi atau batch selanjutnya.   “Produk Modena edisi terbatas Marvel ini menyatukan kecanggihan teknologi dengan desain yang modern dan juga elegan khas Modena. Dengan inovasi terbaru ini, kami mengajak penggemar Marvel untuk mengekspresikan diri bersama Super Hero favorit mereka dan berkreasi tanpa batas,” papar Bagus saat peluncuran, secara daring, Jumat (9/7/2021) di Jakarta. 
Ia memaparkan sejumlah peralatan rumah tangga yang dibalut eksklusif dalam nuansa Marvel diantaranya yaitu Refrigerator RF 4540 MCAG, Water Dispenser PD F30A MCAA, Water Heater GI 0632 MIMA, Dishwasher 1020 MCAB dan Car Vacuum Cleaner VC 0800 MCAA. 
Corak merah yang elegan layaknya kostum Iron Man, warna biru metalik disentuh dengan pentagram ikonik dari Captain America serta paduan warna merah dan hitam dibubuhkan dengan karakter dari Black Widow siap menemani keseharian para pelanggan di rumah. 
“Harapan kami adalah agar selanjutnya kami dapat secara reguler menghadirkan inovasi dari inisiatif seperti dengan Marvel saat ini agar dapat memberikan nuansa dinamis pada produk Modena yang selain memprioritaskan kecanggihan fiturnya namun juga mengedepankan aspek estetika, seni dan kreatifitas. Kami harap komunitas Marvel pun turut antusias menyambut aktivasi terkini yang kami hadirkan ini,” tutup Bagus. 
Sementara itu, artis dan musisi Kevin Aprilio yang mewakili generasi milenial dengan antusias menyambut produk baru Modena dengan karakter khas Marvel. Dimana, ia yang mengidolakan karakter Iron Man ini sudah tertarik untuk memiliki sejumlah produk seperti kulkas dan water heater Modena yang terbatas dengan balutan Marvel untuk segera dimiliki menjadi koleksi.
"Kulkas yang berisi gambar perisai Captai Amerika-nya sangat cocok ditaruh di studio kami, mengingatkan untuk selalu menjaga tubuh dengan minum air mineral yang tersimpan di kulkas," katanya.
Rangkaian produk peralatan rumah tangga Modena edisi Marvel ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Konsumen bisa mendapatkan produk di seluruh Modena Experience Center dan Modena Home Center, yang tetap buka hanya untuk melayani kunjungan terjadwal hingga regulasi berubah. 
Koleksi edisi terbatas ini juga bisa dipesan lewat situs resmi www.modena.com dan di JD.ID serta juga official store Modena di berbagai platform e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan BukaLapak. 

Penulis : Berita Advertorial

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Generasi Milenial Generasi Muda Inovasi Teknologi Peralatan Rumah Tangga


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV