Pandemi, Bisnis Trading di Bali Malah Menggeliat - Beritabali.com

Ekbis

Pandemi, Bisnis Trading di Bali Malah Menggeliat

Jumat, 25 Juni 2021 | 17:30 WITA
Pandemi, Bisnis Trading di Bali Malah Menggeliat

bbn/Bisnis trading di Bali Menggeliat

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Di tengah pandemi, ternyata tidak seluruh unit usaha mengalami keterpurukan. Masih ada beberapa usaha mampu bertahan atau malah bergeliat.
Salah satunya bisnis Trading di Bali, yang dinilai bertumbuh sejak mulai Pandemi menerpa. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah pebisnis sampai saat ini telah mencapai ribuan orang yang rata-rata dijalani oleh para investor di Bali.
"Jika dilihat dampak Pandemi, tentu di Bali paling terdampak karena, Bali hanya hidup dari sektor Pariwisata. Tetapi, meskipun demikian untuk bisnis Trading di Bali malah sebaliknya mengalami pertumbuhan sampai saat ini," jelas Branch Manager Central Team DNA Pro Akademi, Hans Andre Martinus Supit, Jumat,(25/6) di Renon, Denpasar.
 
 
Ia menyebut jika dilihat total jumlah pebisnis trading tercatat mencapai ribuan orang di Bali yang sebagian besar para investor.
"Ada ribuan para trader telah tergabung sampai saat ini, dengan rata-rata umur 30 tahun ke atas dan sebagian besar para investor-investor ikut bergabung," katanya.
Mereka, kata dia, sebagian besar tertarik karena edukasi terkait bisnis trading diberikan dengan jelas dan baik, termasuk risiko kemungkinan para trader mengalami los disampaikan juga. "Tentu semua bisnis pasti ada risikonya," ucapnya.
Selain itu, lanjutnya, jika dilihat dari sistem dalam menjalankan trading tidak lagi konvensional karena telah memakai sistem trading robot.
"Saat ini, para pembisnis trading hanya memantau saja di aplikasi karena, sistem trading telah memakai robot dan bekerja secara otomatis. Dengan risiko eror minim karena telah dijaga dengan baik sistemnya," pungkas Andre.

Penulis : Agung Gede Agung

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV