Sepi Wisatawan, Pedagang di Pantai Pandawa Turunkan Harga Barang Dagangan - Beritabali.com

Ekbis

Sepi Wisatawan, Pedagang di Pantai Pandawa Turunkan Harga Barang Dagangan

Rabu, 12 Mei 2021 | 22:25 WITA
Sepi Wisatawan, Pedagang di Pantai Pandawa Turunkan Harga Barang Dagangan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beberapa pedagang di komplek Warung Sawang Melang, Pantai Pandawa Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Badung mengakui kondisi saat ini dinilai masih sepi pengunjung. 
Menurut salah satu pedagang di komplek warung tersebut, Ibu Jimy hal ini disebabkan karena, memang belum maksimalnya kunjungan para wisatawan ke Bali khususnya Badung.
"Masuk di pertengahan bulan puasa, kondisi pengunjung yang berbelanja mulai terlihat sepi sebelumnya ada saja berbelanja satu dua orang," jelasnya.
Jika dilihat yang berbelanja, selain pengunjung domestik masih terlihat beberapa wisatawan mancanegara berbelanja terutama yang tinggal di Bali.
"Terkadang memang ada beberapa tamu-tamu asing kesini berbelanja akan tetapi, mereka yang masih diam disini (Bali) saja," ujarnya.
Dalam kondisi sepi pengunjung menurutnya, harga camilan maupun minuman terpaksa diturunkan dari harga sebelumnya. Hal yang sama juga disampaikan Ibu Ketut. Ia mengakui bahwa memang kondisi saat ini sepi pengunjung yang berbelanja. Jika dipersentasekan bisa mencapai 99 persen. "Jika dilihat ini paling parah kondisinya," katanya.
Menurutnya, saat ini pendapatan dari berjualan tidak menentu. Meskipun demikian, kedua pedagang ini kompak menyampaikan, tetap semagat, tidak berputus asa dan menghadapinya saja.

Penulis : Agung Gede Agung

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kutuh Pedagang Pantai Pandawa Wisatawan


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV