Cari tempat vaksinasi Covid-19, Puluhan Ribu Warga Denpasar Install SpeedID - Beritabali.com

Start up

Cari tempat vaksinasi Covid-19, Puluhan Ribu Warga Denpasar Install SpeedID

Kamis, 08 April 2021 | 11:10 WITA
Cari tempat vaksinasi Covid-19, Puluhan Ribu Warga Denpasar Install SpeedID

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dunia saat ini sedang berperang melawan pandemi. Ketersediaan vaksin yang terbatas membuat seluruh negara berebut vaksin, di tengah grafik kasus global yang sudah mencapai titik terendah dan bergerak naik lagi. 
Namun program vaksinasi covid-19 harus tetap berjalan dan semua komponen bangsa harus saling mendukung untuk suksesnya vaksinasi di Indonesia. 
Terkait percepatan vaksinasi covid-19 masyarakat Bali, puluhan ribu masyarakat kota Denpasar sudah menginstall aplikasi SpeedID, sebuah inovasi platform smartcity yang dikembangkan PT.ISN anak perusahaan Bamboomedia Group
Dengan aplikasi ini masyarakat dapat menemukan Faskes yang melayani vaksinasi di kota Denpasar dan melakukan pendaftaran secara online disertai foto KTP dll. 
Melalui aplikasi ini Faskes dapat membatasi jumlah pasien harian yang akan divaksin, mengatur kedatangan agar tidak berkerumun serta melakukan pengecekan data pasien beberapa hari sebelumnya. 
Pasien vaksinasi yang tidak sesuai datanya dapat ditolak dan otomatis menerima notifikasi di HP plus konfirmasi melalui Whatsapp. Pasien dengan Tiket online tinggal CheckIN (Scan QRCode) pada hari H saat tiba di Faskes, lalu dilakukan pemanggilan dari HP Operator. 
Super simple dan praktis, 100% bisa berjalan hanya dengan menggunakan smartphone saja. Sistem ini dapat dipakai oleh faskes/instansi mana saja yang melakukan layanan vaksinasi covid-19, baik di kota Denpasar, Bali maupun provinsi lain di Indonesia. 
Tinggal mendownload aplikasi SpeedQ (Android/iOS), melakukan registrasi lalu setup counter vaksinasi dan layanan medis lain. Selanjutnya masyarakat tinggal mengakses nya melalui aplikasi SpeedID. Aplikasi ini dirancang kecil (hanya 3 Mb) dan mudah digunakan siapa saja. 
Silakan Download SpeedID dan temukan tempat vaksinasi di Kota/Kabupaten Anda. Jika ada kendala, team teknis Bamboomedia akan membantu anda 24 jam (WA: 081999343008, 0895334271595, 08123641782) sebagai bentuk kontribusi kami pada program percepatan vaksinasi nasional. Demikian disampaikan direktur Bamboomedia Putu Sudiarta.

Penulis : Berita Advertorial

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Vaksinasi Covid-19 SpeedID Bamboomedia Group Aplikasi


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV