2 Profesi Ini Disebut Lebih Menjanjikan Saat Pandemi oleh Sandi - Beritabali.com

Ekbis

2 Profesi Ini Disebut Lebih Menjanjikan Saat Pandemi oleh Sandi

Senin, 02 Agustus 2021 | 12:45 WITA
2 Profesi Ini Disebut Lebih Menjanjikan Saat Pandemi oleh Sandi

beritabali/ist/Menparekraf sebut 2 profesi ini paling menjajikan saat pandemi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menyebut bahwa komedian dan dan konten kreator sebagai profesi yang menjanjikan saat ini.
Penciptaan konten kreatif oleh kedua profesi tersebut dinilai memiliki kreativitas tinggi, sehingga dapat meningkatkan imunitas masyarakat di tengah pandemi.
"Di tengah pandemi dan keterbatasan ekonomi ini, profesi yang menjanjikan adalah komedian dan konten kreator. Mereka semakin diterima di kalangan masyarakat karena umumnya memiliki kreativitas tinggi, sehingga bisa menghibur dan meningkatkan imunitas masyarakat di tengah pandemi," kata Sandiaga Uno dikutip dari keterangannya pada Minggu (2/8/2021), dikutip dari Liputan6.com.
Jadi walaupun di rumah saja, kata Sandiaga Uno, para komedian harus tetap kreatif menciptakan konten-konten di berbagai kanal media sosial, mulai dari youtube dan lainnya.
"Jadi para komedian jangan takut dijulidin agar bisa menghibur terus masyarakat, sehingga meningkatkan imunitas. Kedua sisipkan imbauan atau ajakan agar masyarakat terus bersama-sama menyukseskan program vaksinasi, menerapkan protokol kesehatan, dan mendukung ekonomi kreatif serta tetap di rumah saja," sambungnya.
Halaman :

TAGS :


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV