Penerapan Prokes di Klinik Kecantikan yang Dibuka Saat Pandemi - Beritabali.com

Ekbis

Penerapan Prokes di Klinik Kecantikan yang Dibuka Saat Pandemi

Minggu, 10 Januari 2021 | 20:00 WITA
Penerapan Prokes di Klinik Kecantikan yang Dibuka Saat Pandemi

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Membuka bisnis baru di tengah pandemi memang menjadi tantangan tersendiri terutama bagi usaha yang bergerak di Klinik Kecantikan
Hal inilah yang dilakukan Lumina Aesthetics Bal dimana pada Sabtu, 12 Desember 2020 lalu, bertempat di Canggu, manajemen menggelar acara peluncuran dan perkenalan Lumina Aesthetics Clinic, yang sedianya mulai dibuka dan beroperasi untuk umum sejak 15 Desember 2020 lalu. 
Acara yang dihadiri jajaran direksi, manajemen, staf, para dokter dan terapis, berikut para undangan, berlangsung cukup meriah, meski dalam kondisi serba terbatas, mengingat penerapan protokol kesehatan, dalam hal ini terkait pembatasan keramaian dan kerumunan dalam suatu acara. 
Lumina Aesthetics Clinic hadir mengakomodir kebutuhan setiap pasien untuk meningkatkan kecantikan alami, menanamkan kepercayaan diri dan yang terpenting pasien mampu menikmati setiap langkah perawatan yang dilakukan. Setiap prosedur perawatan dianalisa terlebih dahulu disesuaikan dengan jenis kulit dan masalah setiap pasien yang jelas berbeda. 
Ditangani oleh para dokter ahli kecantikan, diantaranya ada Dr. Liana dan Dr. Julyani, yang selalu melakukan pendekatan personal dan menyeluruh terhadap setiap pasien. Mereka dibantu para terapis yang memiliki minat dan pengetahuan sama tentang perawatan kulit dan kecantikan, yang dilatih untuk dapat memutuskan jenis produk perawatan yang digunakan pada setiap pasien berdasarkan jenis kulit mereka. 
“Pendekatan dan filosofi kami di Lumina Aesthetics Clinic adalah untuk memberikan layanan yang luar biasa bagi semua pasien, kami selalu menciptakan lingkungan yang bersih, tenang dan profesional, kami berusaha untuk menerapkan standar tertinggi dan melakukan yang terbaik,” ucap Endang Jumiati, General Manager Lumina Aesthetics Clinic. 
“Klinik kami menawarkan rangkaian perawatan kulit dan kecantikan yang menggunakan  teknologi estetika Laser, Ultrasound dan Radio Frekuensi yang sudah FDA Approved. Lumina Aesthetics Clinic akan terus berkembang dan menjadi yang terdepan dalam inovasi ilmiah dan estetika,” imbuhnya.
Lumina Aesthetics Clinic terletak di Jl. Dewi Sri, Kuta, Bangunan 3 lantai ini terdiri dari ruang laser, ruang klinis dan spa treatment. Klinik kecantikan ini menawarkan daftar lengkap perawatan yang menggunakan berbagai teknologi mulai dari Cryolipolysis atau Fat Freezing (sehingga pasien tidak usah jauh-jauh melakukan perawatan ke Surabaya atau ke Jakarta) dan Laser RF non-kontak selektif hingga High Intensity Focused Ultrasound (HIFU). 
“Di masa pandemi seperti sekarang ini, kami Tim Manajemen sudah melakukan persiapan matang dan penerapan protokol kesehatan di klinik kami. Keamanan dan kenyamanan pasien selalu menjadi yang terpenting dan prioritas kami," katanya
Adapun prosedur yang kami terapkan di klinik adalah menjaga jarak yang aman dalam lingkungan klinik, sanitasi semua ruang perawatan dan konsultasi sebelum dan sesudah digunakan, semua dokter dan terapis selalu memakai masker wajah selama konsultasi dan perawatan, semua kursi perawatan dan tempat tidur spa treatment akan dibersihkan dan menggunakan seprei sekali pakai.
"Semua peralatan dan mesin medis kami akan disanitasi setiap hari, dan pembersih tangan akan disediakan di seluruh area klinik,” demikian penjelasan Ollievera Putri, Marketing Manager Lumina Aesthetic Clinic. 

Penulis : Agung Gede Agung

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pandemi Klinik Kecantikan Protokol Kesehatan Masker


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV