Turnamen ESI Badung, 20 Tim Lolos ke Semi Final - Beritabali.com

Start up

Turnamen ESI Badung, 20 Tim Lolos ke Semi Final

Senin, 03 Agustus 2020 | 21:10 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Sebanyak 20 tim lolos ke semi final turnamen Esport yang digelar Pengkab ESI Badung dengan tajuk "New Normal, New Spirit, and New Champion" setelah menjalani babak penyisihan yang dimulai 3 hari lalu.
Ketua ESI Badung Ni Made Artini, mengatakan untuk babak penyisihan yang dilakukan pada 1-2 Agustus secara online itu diikuti  total 116 tim dari seluruh Bali dengan hitungan player atau pemain total 631 pemain.  
“Pesertanya seluruh Bali dan dipertandingkan dua games yakni PUBG  Mobile dan Mobile Legends dengan rincian untuk penyisihan 65 tim atau 325 pemain yang bertanding di PUBG Mobile dan
51 tim atau 306 pemain  yang berlaga di Mobile Legends. Dengan demikian nanti di semi final  ada 16 tim dan Mobile Legends 4 tim,” tutur Artini ketika dihubungi, Senin (03/8/2020).
Dalam pertandingan final lanjutnya, bakal dilakukan langsung dengan  bertemunya tim-tim di dua jenis games yang dipertandingkan pada 8 dan 9 Agustus mendatang di Lippo Mall Kuta. Meski demikian hal itu  dilakukan dengan tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan. Sedangkan hadiah total yang diperebutkan yakni Rp 8 Juta. 
“Kami menggelar kejuaraan tersebut sebagai bentuk komitmen kami sejak awal terbentuknya kepengurusan dan sempat tertunda karena  pandemi Covid-19 lalu. Karena sekarang sudah new normal maka sekarang ini baru bisa kami gelar namun tetap dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Kami ingin gelaran ini sukses dengan aman dan nyaman,” tambah Artini.
Menyoal tujuan dari kejuaraan ini diakuinya sangat positif bagi para  ESI Kabupaten dan Kota seluruh Bali. “Selain untuk memantau perkembangan kualitas para atlet atau playernya, ESI daerah juga bisa  menjadikan kejuaraan ini  untuk menggali para atlet mudanya yang bisa dijadikan penerus para seniornya di masa mendatang. Begitu juga yang  kami lakukan di ESI Badung,” pungkas Artini.

Penulis : Rilis Pers

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Esport ESI Badung Pandemi Covid-19 Protokol Kesehatan


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Ekbis

Berita Bali TV