Dukung Gerakan "Food for Jobless", BPR Lestari Siapkan 1.320 Paket Sembako - Beritabali.com

Ekbis

Dukung Gerakan "Food for Jobless", BPR Lestari Siapkan 1.320 Paket Sembako

Rabu, 06 Mei 2020 | 10:40 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pandemi COVID-19 yang sedang melanda dunia saat ini berimbas juga pada kondisi perekonomian Bali. Beberapa sektor terutama pariwisata terdampak akibat dari pandemi ini. 
Banyak pekerja harian yang kehilangan mata pencahariannya sehingga perlu mencari alternatif penghasilan lain untuk mencukupi kehidupan keluarganya. Bapak Fanty tergerak melihat kondisi ini, sehingga berinisiatif membuat gerakan "Foods for Jobless". Misinya adalah untuk memberikan bantuan bahan makanan kepada para pekerja harian yang terdampak penghasilannya akibat pandemi COVID-19. 
“Mereka ini sangat mengandalkan penghasilan harian, sebagian besar bekerja di sektor pariwisata yang saat ini benar-benar terpukul kondisinya. Dengan gerakan Foods for Jobless ini kami coba membantu pemenuhan kebutuhan dasar mereka yakni bahan makanan,” ungkap Fanty saat penyerahan bantuan.
Melihat inisiatif positif ini BPR Lestari Bali mendukung gerakan Foods for Jobless dengan menyiapkan 1.320 paket sembako yang akan diberikan kepada 220 para pekerja harian
, setiap 2 minggu selama 3 bulan kedepan. 
“Kami sangat mengapresiasi gerakan yang muncul dari masyarakat ini, Pak Fanty kami sebut sebagai The Hero Next Door. Beliau punya inisiatif gerakan ini, sudah berjalan dan kali ini kami dukung penuh gerakannya”, ungkap Wisnu Merthayoga, Marketing Communication Manager BPR Lestari Bali.
Penyerahan batch pertama paket sembako dilaksanakan pada Senin (4/5). Pembelian paket sembakopun dilakukan di toko-toko kecil seputaran Denpasar, tujuannya adalah untuk ikut membantu usaha kecil tetap berjalan di tengah kondisi saat ini.
“Terima kasih kepada BPR Lestari Bali sudah mendukung gerakan Foods for Jobless, mudah-mudahan upaya kecil ini bisa membantu mereka melewati hari-hari dalam kondisi yang susah ini” tutup Fanty.

Penulis : Berita Advertorial

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : BPR Lestari Bali Foods For Jobless


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Ekbis

Berita Bali TV