Di Tengah Wabah Corona, Franchise Mie Ini Malah Target Ekspansi 110 Outlet Tahun Ini - Beritabali.com

Ekbis

Di Tengah Wabah Corona, Franchise Mie Ini Malah Target Ekspansi 110 Outlet Tahun Ini

Senin, 16 Maret 2020 | 23:40 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Di tengah dampak virus corona pada perekonomian mengakibatkan pelaku usaha tidak berani berspekulasi untuk ekspansi, tetapi produk olahan Mie lokal ini justru giat menancapkan tiang bendera khususnya wilayah Jawa dan Bali dengan target kemitraan sebanyak 110 outlet untuk tahun ini.
Hal ini diungkapkan  Owner Franchise Mie Kober, Bambang Prijanggeni saat meresmikan pembukaan cabang Mie Kober di jalan Dewi Sri, Kuta Legian, Senin (16/3/2020). Dikatakan saat ini Mie Kober sudah mempunyai 25 cabang dan sedang merencanakan untuk berekspansi di wilayah timur Indonesia dan target khusus untuk Jawa dan Bali saja dengan total 110 cabang.
Ditanya soal rahasia di balik kesuksesan Mie Kober menjual produknya, Bambang mengatakan ini tidak lepas tangan Tuhan dan semakin memanjakan konsumen dengan produk berkualitas dan terjangkau. 
"Kami yang terpenting adalah memanjakan konsumen dengan tidak menjual produk bohong tapi dengan produk bermutu dan berkualitas," sebutnya.
Sementara itu, terkait isu wabah corona, Owner Mie Kober Gemmy Ramadhan menjelaskan bahwa hal itu justru semakin menjual produk Mie Kober karena dengan mengonsumsi pedasnya cabe rawit dari Mie Kober yang mengandung Vitamin C akan semakin mempertebal kekebalan tubuh.
Wayan Puspa N
egara, politisi sekaligus tokoh masyarakat di Legian dan juga selaku salah satu partner Mie Kober Cabang Jalan Dewi Sri menuturkan dengan areal seluas 2.000 meter persegi dan merupakan cabang Mie Kober terbesar se-Indonesia ini menjadi salah satu investasi yang akan menggerakan perekonomian di sekitar wilayah Legian. 
"Dengan investasi maka multipyer effect nya akan berdampak di sekitar masyarakat Legian sendiri, semoga dengan hadirnya Mie Kober Jalan Dewi Sri ini akan membawa kebahagiaan bagi kita semua," ujarnya didampingi Investor Mie Kober Jalan Dewi Sri Raditya Perdana.
Ia juga menambahkan selama masa siaga virus corona di Bali, Mie Kober siap melayani online via grab food. 
"Cukup tinggal di rumah dan pesan online produk siap diantar. Jangan panik jangan berkerumun dan tunggu di rumah," ujarnya.       

Penulis : I Komang Robby Patria

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Franchise Mie Dampak Virus Corona


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Ekbis

Berita Bali TV