Animo Peserta Drifting di Bali Membludak - Beritabali.com

Otomotif

Animo Peserta Drifting di Bali Membludak

Senin, 09 Desember 2019 | 08:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Drift Camp Goes to Bali sukses digelar oleh Indonesian Drift Community (IDC) pada Sabtu (7/12/2016) di Sirkuit Speed City, Garuda Wisnu Kencana.
Di luar dugaan peserta membludak untuk gelaran di luar Jakarta, target 25 drifter dan pada hari H mencapai 42 drifter. Animo dari drifter lokal Bali sangat antusias dengan adanya 'practice drifting' di Pulau Dewata yang sudah lama tidak ada even drifting sejak 2011.
Terlebih antusiasme penonton dari masyarakat sekitar serta turis lokal dan turis mancanegara yang berkunjung ke GWK Cultural Park menambah semarak suasana. 
Parkiran mobil dan motor hingga penuh sampai keluar dari tempat yang telah disediakan.  Drift Camp adalah ajang latihan bersama bertujuan menjaring drifter-drifter baru terutama kali ini drifter lokal khususnya Bali. 
Drift Camp sendiri mempunyai konsep memfasilitasi latihan drifting dengan tempat yang layak, bagus, aspal bagus, serta murah dengan biaya yang super terjangkau yaitu berkisar Rp.150 ribu per mobil, latihan seharian dan sepuasnya. 
Ini lantaran didukung oleh sponsor-sponsor yang selalu komit bersama Drift Camp memajukan drifting di tanah air. Drift Camp mempunyai agenda tahunan yang sudah terjadwal yaitu dilaksanakan minimal setahun dua kali, di awal tahun dan di akhir tahun, mempunyai komitmen untuk terus memajukan drifting di tanah air. 
Latihan dibuat layaknya event driftting (ada COC Kejurnas Drift, ada Track Maker Kejurnas Drift, ada Juri-juri Nasional Kejurnas Drift, ada petugas Scrutineering Kejurnas Drift).  

Penulis : Rilis Pers

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Drifting Latihan Otomotif


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Ekbis

Berita Bali TV