Vespa GTS 300 Diklaim Vespa Tercanggih yang Pernah Ada - Beritabali.com

Otomotif

Vespa GTS 300 Diklaim Vespa Tercanggih yang Pernah Ada

Sabtu, 21 September 2019 | 13:00 WITA
Vespa GTS 300 Diklaim Vespa Tercanggih yang Pernah Ada

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Beritabali.com, Jakarta. Setelah memperbaharui hampir di semua seri Vespa di tahun ini, sebagai puncaknya di tahun 2019, Vespa juga melakukan peningkatan signifikan lainnya pada salah satu seri di ‘big body family’ yaitu, Vespa GTS 300. 
 
Dengan peningkatan hampir pada semua aspek, mulai dari desain yang menawan, mesin baru yang lebih bertenaga, dan teknologi termutakhir, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 - Vespa tercanggih yang pernah ada! 
 
“Bersama dengan Vespa GTS Super Tech 300, kami ingin para pecinta Vespa dapat merasakan bagaimana mengendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa. Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi dengan teknologi termutakhir. Kami percaya Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara,” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia
 
Mengadopsi layar digital TFT full-color 4,3 inci yang bekerja dengan sistem konektivitas smartphone Vespa MIA melalui bluetooth, Smart Dash dari Vespa GTS Super Tech 300 ini memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi. (bbn/rls/rob)

Penulis : Rilis Pers

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Piaggio Vespa Tercanggih Indonesia Vespa GTS Super


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV