Kemeriahan Peluncuran Produk Black Mayva dari Varash Dipadati Ribuan Member - Beritabali.com

Ekbis

Kemeriahan Peluncuran Produk Black Mayva dari Varash Dipadati Ribuan Member

Rabu, 26 Februari 2020 | 12:05 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Black Mayva adalah sebuah produk kosmetik herbal yang baru saja dilaunching oleh Varash pada hari Minggu, 23 Februari 2020 kemarin di Nusa Dua Hall, Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). 
Dengan konsep yang sangat elegan dan menghadirkan beberapa artis nasional seperti Navicula, Gus Teja, Afgan dan Weird Genius, acara bertajuk Black Mayva Inspiring tersebut berlangsung dengan sangat meriah dan dipenuhi oleh kalangan remaja hingga dewasa. 
Launching produk ini diresmikan langsung oleh owner dari Varash, Bapak Putu Eka Suryawan. Dengan mengusung konsep inner beauty dari wanita Indonesia, yang dimana kecantikan tidak berasal dari warna kulit, entah berkulit putih, kuning langsat, sawo matang atau pun hitam dan juga tidak memandang jenis rambut atau pun tinggi badan. Tapi kecantikan para wanita itu datang dari bagaimana mereka bisa menerima dirinya dan menjadi dirinya sendiri.
Beliau ingin menunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa sesungguhnya “Black Mayva Natural Facial Soap” yang merupakan produk herbal asli Indonesia ini akan mampu membuat wanita Indonesia semakin percaya diri dan membantu menginspirasi para wanita indonesia meman
carkan kecantikannya masing-masing.
Menurut ketua panitia acara Black Mayva Inspiring, Sang Putu Widya Artawan, penonton yang hadir di acara kurang lebih sekitar 2.000 orang, dan untuk 40.000 pcs produk Black Mayva yang dijual mulai dari pre order hingga pembelian di tempat, habis hanya dalam waktu 4 jam saja. 
Ini menunjukkan bagaimana antusias masyarakat terhadap produk ini sangatlah tinggi. Acara yang berlangsung dari pukul 14.00 – 23.00 WITA ini juga dilengkapi dengan fasilitas skin checking gratis yang sangat ramai dikunjungi terutama oleh kaum wanita.
Kesuksesan peluncuran produk Black Mayva ini juga menunjukan bagaimana produk kosmetik asli Indonesia tidak kalah menarik dengan produk kosmetik di luaran sana. Acara ini juga telah meningkatkan kunjungan wisatawan nasional mengingat penonton yang hadir kemarin dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia. 
Dan per tanggal 23 Februari 2020 produk Black Mayva yang sudah memiliki ijin BPOM dan bersertifikasi Halal dari MUI ini resmi diedarkan ke seluruh daerah di Indonesia.  

Penulis : Berita Advertorial

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Varash Black Mayva Peluncuran Produk


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending

Berita Bali TV