Speed Resto, Aplikasi Bisnis Kuliner yang Terintegrasi - Beritabali.com

Start up

Speed Resto, Aplikasi Bisnis Kuliner yang Terintegrasi

Minggu, 22 Juli 2018 | 10:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Menangkap peluang tingginya animo bisnis kuliner di Denpasar, sebuah perusahaan penyedia software aplikasi komputer PT Bamboomedia Cipta Persada menciptakan sebuah aplikasi yang mengatur sistem penagihan dan seluruh bisnis kuliner menjadi terintegrasi menjadi satu yakni Speed Resto.

Pilihan Redaksi

  • "Phone Sex" Dengan Istri Sambil Masturbasi
  • Ulas Cerita Dibalik Produk, Unicraft Dongkrak Penjualan Online Hasil Kerajinan
  • Konjen Australia Kucurkan AU$ 120 Ribu Dana DAP Untuk 63 Aplikasi
  •  
    Founder PT Bamboomedia Cipta Persada, Putu Sudiartha mengatakan aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk pemilik resto dan konsumen, tetapi pelayan (waiter) juga bisa memanfaatkannya untuk melayani order langsung konsumen baik sebelum konsumen datang atau dipesan melalui online. Sejak diluncurkan 6 bulan lalu, aplikasi ini efektif digunakan pemilik atau managemen resto untuk memantau transaksi dan laporan penjualan secara langsung.
     
    "Dengan jumlah saat ini di bawah 1.000 pengguna (user), saat ini masih terus kami kembangkan fitur dan stabilitas teknisnya agar semakin memuaskan pemakai atau konsumen," ujarnya belum lama ini.
     
    Melalui Speed Resto, para pengelola resto juga dapat berinteraksi dengan konsumen dan mendapat respon melalui media sosial seperti Facebook, Whattapp, Line dan lainnya. Bah

    Pilihan Redaksi

  • I Dewa Putu Badra "Pawang" Keroncong dari Kayumas Klod
  • Kendala Penyeberangan, Suwirta Instruksikan Dishub Koordinasi dengan KSOP Nusa Penida
  • Pencegahan Narkoba, Wabup Kembang Sebut Perlu Belajar dari Sejarah Cina
  • kan juga tersedia permainan food game. Konsumen juga dapat memberi penilaian atau rating sebagai respon balik dari menu sajian dan pelayanan restoran.  
     
    Kelebihan aplikasi Speed Resto jika ada perubahan harga atau sedang ada promo di resto, pemilik bisa mengaturnya dalam aplikasi sehingga konsumen langsung mengetahui informasi itu. Bahkan, ketika sedang menuju restoran bisa mengorder selanjutnya setelah tiba tanpa perlu menunggu hanya tinggal menyantap hidangan.
     
    Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini, pemilik restoran juga tidak perlu repot mencetak buku menu yang mahal. Kalau memang terdapat salah satu menu yang habis atau tidak tersedia maka tinggal mengubah status menu tanpa menulis menu habis di papan tulis.
     
    Begitu juga lewat sistem ini para manager resto tidak perlu repot membuat laporan akhir bulan karena sistem pelaporan sudah terekam secara langsung otomatis. Pemilik resto juga bisa memantau penjualan setiap saat. (bbn/rob)

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Speed Resto Aplikasi Bisnis Kuliner Terintegrasi


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    Ekbis Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV