Mundur dari Posisinya di Gojek, Nadiem Siap Emban Jabatan Menteri - Beritabali.com

Start up

Mundur dari Posisinya di Gojek, Nadiem Siap Emban Jabatan Menteri

Senin, 21 Oktober 2019 | 13:30 WITA

bbn/liputan6.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Pendiri Unicorn asal Indonesia, Gojek, Nadiem Makarim per hari ini mengaku telah mundur dari posisinya di Gojek. Hal ini dilakukan setelah Nadiem Makarim dipanggil ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo.
Dalam wawancara dengan media, Nadiem Makarim mengatakan, dirinya sudah diberitahu posisi yang ditawarkan oleh Presiden Jokowi. "Sudah dikasih tahu dan saya menerima," tutur Nadiem Makarim, Senin (21/10/2019) seperti dikutip dari Liputan6.com.
Ditanya mengenai posisinya di Gojek, Nadiem mengaku per hari ini sudah mundur dari Gojek. "Per hari ini, posisi saya di Gojek sudah mundur dan tidak ada kewenangan sama sekali di Gojek," tutur dia.
Nadiem mengatakan, dirinya mendapatkan kehormatan luar biasa atas tawaran Presiden Jokowi ini. Namun, saat ditanya posisi menteri apa yang ditawarkan untuknya, Nadiem Makarim tak detail memberi tahu.

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : CEO Gojek Menteri Mundur Dari Gojek


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Ekbis

Berita Bali TV